Kamis, 14 September 2017

[News] Penampilan Team 8 (AKB48) Tokyo Idol Festival 2017!

Post oleh : Unknown | Rilis : Kamis, September 14, 2017 | Series :

Tahun 2017 merupakan tahun yang besar bagi 48Group di Tokyo Idol Festival. Dipimpin oleh perwakilan Tokyo Yui Oguri, dan 16 anggota dari 47 anggota berpartisipasi untuk menghibur penonton dipanggung Tokyo Idol Festival 2017, Team 8 memulai dengan lagu kebangsaan AKB48 tahun 2016, "LOVE TRIP", dengan perwakilan center mereka dari prefektur Kumamoto Narumi Kuranoo, Dilanjutkan dengan single AKB48, "Kibouteki Refrain". Saat kerumunan penonton berangsur-angsur semakin bersemangat dengan "First Rabbit", kelompok tersebut kemudian berhenti untuk mengenalkan diri satu per satu, dengan bangga  memperkenalkan daerah prefektur masing-masing.

Perwakilan prefektur Fukui Kurena Chou memainkan gitar saat team 8 lainya menyanyikan lagu hits AKB48 "365-nichi no Kamihikouki", pemandangan hangat dari kerumunan penggemar yang bernyanyi bersama membuat suasana lebih tenang. 

Mendekati akhir pertunjukan, dan orang banyak menjadi sangat gembira saat Team 8 mulai menari di sepanjang penampilan mereka, “47 no Suteki no Machi he”, dengan senang hati meneriakkan nama prefektur mereka di atas panggung. Pertunjukan berakhir dengan icon lagu utama AKB48 "Koi Suru Fortune Cookie", karena para anggota membimbing penggemarnya dengan tarian "onigiri"! 

Team 8 mengkonfirmasi status mereka dari salah satu acara yang paling dinanti dari Festival Idol Tokyo 2017, sekali lagi meningkatkan kuantitas penggemar mereka yang terus bertambah. Akankah team 8 mengisi kembali ke Tokyo Idol Festival pada tahun 2018 ? Kami sangat berharap begitu! begitu lah para fans berharap.







google+

linkedin

1 komentar:

Tulis komentar