Selasa, 12 September 2017

[News] IDOL GRUP "LOVE" SUKSES DENGAN DEBUT PERTAMA MEREKA

Post oleh : Unknown | Rilis : Selasa, September 12, 2017 | Series :

Festival Idol Tokyo 2017 dipenuhi dengan kejutan yang luar biasa, dan salah satunya adalah debut resmi yang sangat dinantikan oleh Idol grup LOVE bentukan dari Sashihara Rino, yang sukses membuat para penggemarnya terkagum kagum dengan Idol grup didikannya.

LOVE adalah hasil kolaborasi antara Sashihara dan sekolah akting suara Yoyogi Animation Gakuen, yang juga dikenal dengan nama "Yoani". 12 anggota ini bertujuan untuk menjadi generasi penerus "idola seiyuu (pengisi suara)" dan penampilan pertama mereka di Panggung  Festival Idol Tokyo 2017 adalah salah satu deretan terpopuler yg dibahas oleh beberapa media jepang !.

 LOVE memulai pertunjukan Hot Stage mereka dengan sebuah perkenalan, masing-masing anggota yang menyebutkan nama mereka untuk penonton dan penggemar baru yang potensial. Emiri Otani yang membangkitkan kegembiraan para fans, karena dia sudah terkenal di dunia idola independen sebagai mantan anggota Project Akishibu (Dia Grad pada bulan April 2016).  Center LOVE Hitomi Takamatsu mengajak penonton untuk ikut bergembira atas penampilan pertama mereka, Al hasih para penonton juga ikut terhibur.

Kejutan lainnya adalah untuk dalam debut ini, Mereka mengumumkan bahwa akan melakukan debut mereka di bawah naungan Sony Music pada tanggal 6 September, dengan single major pertama mereka, "LOVE"! Last but not least, single tersebut kemudian menampilkan lagu orisinal dan pastinya akan membuat pendengar mudah untuk menyanyikannya. " LOVE" adalah lagu pop yang mengarah ke lirik dan syair yang optimis dan bahagia, dan paduan suara mereka akan membuat anda slalu ingin mendengar dan mendengar lagu ini sampai lama!.

LOVE telah mencapai tujuan pertama mereka karena telah meninggalkan kesan yang cukup besar kepada penonton Festival Idol Tokyo, dan mungkin LOVE juga mendapatkan penggemar baru!. " LOVE" berhasil dirilis, memulai debutnya di posisi kedua peringkat Oricon pada hari pertama mereka dengan lebih dari 11.000 eksemplar terjual.



















google+

linkedin